Langsung ke konten utama

PENSI SANG JUARA



PENTAS SENI SMPN 4 SIDOARJO




  Assalamualaikum.wr.wb.
  Hay guys ketemu lagi sama saya,kafin paramasastra disini gue bakal bahas tentang pentas seni (PENSI)smpn 4 sidoarjo.pingin tau gak apa aja yang terjadi di pentas seni sang juara ???yaudah deh gak usah panjang lebar langsung aja kita bahas.
  Di pentas seni sang juara ini banyak sekali penampilan yang sangat memukau dan menakjubkan para penonton yang melihat langsung,karena bakat-bakat para siswa selalu diasah di smpn 4 sidoarjo.Bahkan banyak juga loh yang mendapatkan prestasi di luar sekolah maupun di dalam sekolah,oleh sebab itu pensi kali ini diberi nama “Pentas seni sang juara”.hebat banget bukan ???
  pentas seni ini diadakan selama 2 hari yaitu pada taggal 27-28 februari 2015.pada hari jumat adalah pembukaan pensi yang dibuka langsung oleh kepala sekolah smpn 4 sidoarjo yaitu”Bpk.muhflic “.pensi ini diadakan di aula milik smpn 4 sidoarjo sendiri yang dapat menampung seluruh siswa-siswi,guru-guru,dan tamu undangan.Adapun bakat-bakat yang ditampilkan yaitu fesenso,karaoke,dence,tari tradisional,eksembel,drama,musikalisasi puisi,solo drum,display paskib,karate,taikondo,pramuka,dan ditutup oleh penampilan-penampilan bend dari para siswa dan alumni yang sangat amazing banget.
  Setelah pensi usai siswa diberi lembaran yang berisikan penampilan terbaik di pensi tersebut setelah di isi semua lalu dikumpulkan kepada kordinator dan di hitung.Apabila yang mendapatkan suara terbanyak diberi sebuah piagam dari sekolah.Hal ini diadakan agar siswa dapat mengeluarkan pendapatnya dan belajar untuk menghargai karya seseorang.pemikiran yang hebat kan kawan ???
  Setelah pensi ini berakhir siswa tetap mengasah bakatnya agar selalu baik untuk perfom diluar sekoalah maupun dalam sekolah dan menambah prestasi atau piala untuk smpn 4 sidoarjo.Ini merupakan pentas seni yang terakhir buat kelas Sembilan yang setelah ini LULUS dan meninggalkan smpn 4 sidoarjo tercinta.
  Cukup disini aja ya artikel dari aku.Apa bila ada salah kata mohon dimaafkan dan sukses buat Smpn 4 sidoarjo semoga selalu menjadi sekoalah sang juara.Untuk murid kelas Sembilan semoga dapat LULUS 100 %.”AMIN”Tunggu postingan aku lagi ya.....
 SMP NEGRI 4 SIDOARJO”SEKOLAH SANG JUARA”  J
  Wasalamualaikum.wr.wb.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POST dan GET Request

Assalamualaikum wr wb Haloo ketemu lagi dengan saya, kali ini   saya akan membahas tentang POST dan GET Request. Sebelum ke contoh soal mari kita   berkenalan dengan POST dan GET Request terlebih dahulu. Langsung aja kita bahas, Tapi sebelumnya mari kita baca basmalah terlebih dahulu sebelum belajar agar sama-sama sukses hehehe… POST Request POST   request   adalah   proses   mengirim   data (submit)   melalui   form   yang   berasal   dari (X)HTML. Karena PHP adalah bahasa program atau scripting, maka PHP bisa digunakan untuk menerima data hasil submit tersebut. Data yang diterima nantinya bisa diproses dalam script PHP. Untuk   menerima   data   dari   proses   submit   form   dalam   PHP,   kita   gunakan   statement assignment berikut ini. $namaVariabel   = $_POST['nama komponen dalam form']; GET Request Apabila POST request adalah proses merequest data melalui form, maka GET request adalah melalui URL. Terkadang   ketika   browsing   di   internet
DATA PRIBADI Nama lengkap          :kafin.paramasastra nama panggilan        :kafin sekolah                     :smpn 4 sidoarjo alamat                       : desa suko rt 5 rw1 ttl                                :sidoarjo,03 juli 2015 Hobi                           :main basket                                                                       THANKS:)

Statement FOR

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kawan-kawan yang berbahagia,di postingan ini saya akan membahas tentang Statement FOR dari dasar,yang telah saya dapat dari pembelajaran algoritma dan pemerograman lanjutan .seperti biasanya tidak perlu panjang lebar kuy kita simak bersama-sama saja agar tidak penasaran .Terdapat soal-soal yang sangata menarik tentang Statement FOR mari kita liahat dan pahami programnya. 1.       Tentu Anda mengenal syair lagu anak-anak berikut ini: Anak ayam turun 10 Anak ayam turun 10, mati satu tinggal 9 Anak ayam turun 9, mati satu tinggal 8 Anak ayam turun 8, mati satu tinggal 7 Anak ayam turun 7, mati satu tinggal 6 Anak ayam turun 6, mati satu tinggal 5 Anak ayam turun 5, mati satu tinggal 4 Anak ayam turun 4, mati satu tinggal 3 Anak ayam turun 3, mati satu tinggal 2 Anak ayam turun 2, mati satu tinggal 1 Anak ayam turun 1, mati satu tinggal induknya Nah.. coba buatlah