Langsung ke konten utama

Bangunan di smpn 4 sidoarjo



Bangunan di smp negeri 4 sidoarjo

Hallo guys disini saya bakalan membahas tentang fasilitas-fasilitas yang ada di smpn 4 sidoarjo yang begitu banyak sekali,seperti :








Ruang sirkulasi :
            ini adalah ruang sirkulasi yang di gunakan untuk siswa yang sedang pembelajaran di luar kelas dan biasanya digunakan siswa sebagai tempat untuk membaca buku pada waktu jam istirahat.ruang ini sangat lah nyaman karena banyak tanaman yang tumbuh di situ dan ada lukisan 3D yang sanggat indah untuk di pandang oleh mata.





 Masjid Al-Hasyim :
Masjid yang sangatmegah dan tentunya indah, biasanya banyak siswa-siswi yang melakukan ibadah sholat dhuha ketika jam istirahat. betapa damainya hati ini ketik amelihat masjid yang megah sert aindah di manfaatka nuntuk ibadah. apa lagi saat ini kelas 9 mau menghadapi ujiannasional (UN).masjid ini kebersihannya sangat lah dijaga kebersihannya oleh pengurus remaja masjid.


Aula SMPN 4 SIDOARJO :

Ini adalah aula smpn 4 sidoarjo yang sangat lah megah.Di sini banyak kegiatan yang dilakukan seperti work shop,seminar,pensi,dan peringatan hari besar.banyak tamu yang datang di smpn 4 sidoarjo ini domestic maupun asing dan mereka sangatlah kagum dengan aula ini karna mewahnya,indah,dan bersih.

Gazebo :
            Di gazebo inilah tempat yang paling nyaman untuk pembelajaran, karena di lengkapi dengan suasana alam yang sangat indah, kita bisa belajar sambil berinteraksi dengan alam sekitar dan udaranya sangatlah segar, sering juga tempat ini di pakai anak-anak untuk brlatih ekstrakuli kuler yang digemarinya. Menarik bukan ??









Resto learn :
            Nah, ini adalah bangunan yang baru saja diresmikan oleh bapak kepala sekolah, namanya resto learn, resto learn mempunyai arti : res yang berarti untuk istirahat, to untuk dan learn belajar. Jadi di tempat ini kita dapat belajar ambil beristirahat. Sangat bermanfaat sekali tempat ini. Sudah bangunannya cantik, keren pula. Di sini juga terjamin kebersihannya, tak heran jika banyak berbagai macam tamu yang datang dari dalam maupun luar negeri. Sungguh indah sekolahku ini.
Sebelum adanya resto learn ini tempat ini masih berupa joglo yang biasanya di pakai ujian praktek senam,latihan karate, dan berbagai kegiatan lainnya. Berkat kecerdasan bapak Muflich joglo ini di sulap menjadi resto learn yanga begitu indah dan enak di pandang.

  Masih banyak sih fasilitas yang ada di smpn 4 sidoarjo ini ,maaf gakbisa nyebutin semuanya karena waktu terlalu malem sobat.yaudah deh cukup sekian dari aku.see you...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POST dan GET Request

Assalamualaikum wr wb Haloo ketemu lagi dengan saya, kali ini   saya akan membahas tentang POST dan GET Request. Sebelum ke contoh soal mari kita   berkenalan dengan POST dan GET Request terlebih dahulu. Langsung aja kita bahas, Tapi sebelumnya mari kita baca basmalah terlebih dahulu sebelum belajar agar sama-sama sukses hehehe… POST Request POST   request   adalah   proses   mengirim   data (submit)   melalui   form   yang   berasal   dari (X)HTML. Karena PHP adalah bahasa program atau scripting, maka PHP bisa digunakan untuk menerima data hasil submit tersebut. Data yang diterima nantinya bisa diproses dalam script PHP. Untuk   menerima   data   dari   proses   submit   form   dalam   PHP,   kita   gunakan   statement assignment berikut ini. $namaVariabel   = $_POST['nama komponen dalam form']; GET Request Apabila POST request adalah proses merequest data melalui form, maka GET request adalah melalui URL. Terkadang   ketika   browsing   di   internet
DATA PRIBADI Nama lengkap          :kafin.paramasastra nama panggilan        :kafin sekolah                     :smpn 4 sidoarjo alamat                       : desa suko rt 5 rw1 ttl                                :sidoarjo,03 juli 2015 Hobi                           :main basket                                                                       THANKS:)

Statement FOR

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kawan-kawan yang berbahagia,di postingan ini saya akan membahas tentang Statement FOR dari dasar,yang telah saya dapat dari pembelajaran algoritma dan pemerograman lanjutan .seperti biasanya tidak perlu panjang lebar kuy kita simak bersama-sama saja agar tidak penasaran .Terdapat soal-soal yang sangata menarik tentang Statement FOR mari kita liahat dan pahami programnya. 1.       Tentu Anda mengenal syair lagu anak-anak berikut ini: Anak ayam turun 10 Anak ayam turun 10, mati satu tinggal 9 Anak ayam turun 9, mati satu tinggal 8 Anak ayam turun 8, mati satu tinggal 7 Anak ayam turun 7, mati satu tinggal 6 Anak ayam turun 6, mati satu tinggal 5 Anak ayam turun 5, mati satu tinggal 4 Anak ayam turun 4, mati satu tinggal 3 Anak ayam turun 3, mati satu tinggal 2 Anak ayam turun 2, mati satu tinggal 1 Anak ayam turun 1, mati satu tinggal induknya Nah.. coba buatlah